Mengatasi Block AutoCAD yang tidak bisa di Explode

Guys Pernah gak sih elu ngalamin, ntah knapa kok tiba-tiba block di autoCAD lu kagak bisa di explode, kan ngeselin bet yak, lagi seru serunya ngedraft eh malah error.

Kek gini nih guys


nah guys gue udah nemuin masalah dari keresahan yang elu dan pernah gue alamin juga di masa yang lalu, uke gue bakal sharing cara ngebenerinnya.

pertama lu mesti buka block lu di block editor dengan cara :
klick kanan di objek block nya kemudian lu pilih block editor.


Kemudian klick salah satu garis klick kanan pilih propertis, setelah itu pada bagian block cari pilihan block, dan ganti yes pada bagian Allow Exploding


Nah sekarang object block yang temen-temen punya bisa di explode, gampang bukan, jangan lupa tanyakan di komen aja insyaallah kalo saya ada kesempatan saya akan buatkan tutorialnya. 

Salam Drafter...


1 comments:

Mengatasi Block Autocad Yang Tidak Bisa Di Explode >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Mengatasi Block Autocad Yang Tidak Bisa Di Explode >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Mengatasi Block Autocad Yang Tidak Bisa Di Explode >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply

Post a Comment